Minggu, 26 Desember 2010

senin pukul 01.51
kepala terasa berat..
tapi tetap saja tidak dapat memejamkan mata..
efek minum kopi
maunya belajar
ya..malah sakit kpala..
haduuuh
kembali mengingat kisah lalu
semuanya nampak begitu cepat
masih berharap ini merupakan mimpi ataupun drama..
tapi nampaknya ak harus bangun dan berhenti berhayal karna ini memang kenyataan..
masih jelas ingatan masa lalu
saat-saat menyenangkan bersama mreka
namun kini nampaknya sudah pudar
ya khidupan sedang berjalan...
khidupan nampak sperti roda berputar
terkadang kita berada diatas
dan terkadang di bawah..
mungkin ini salah satu peringatan dari Allah tentang "aku" yang jarang mensyukuri nikmat
.....................
semuanya berjalan begitu cepat..
manusia tidak bisa meramalkan segala sesuatu..
andai saja ak bisa melihat masa depan
mungkin tidak akan sperti ini kejadiannya..
tapi..
aku hanyalah manusia biasa..
..
ah...
smuanya tentang  "andai saja"
tapi..
sekarang semua telah terjadi
tidak ada yang bisa ku lakukan
nampak harus berfikir keras untuk menyelesaikan masalah ini..
sabar dan ikhtiar
itu kta" yang sering terucap dari mulut orang yang slalu ku bayangkan stiap hari..
ya SABAR dan Ikhtiar mungkin jawaban yang terbaik saat ini...
tapi....
aku sangat merindukan mu
aku ingin kau kembali tersenyum...
aku ingin kau mengisi kembali hari-hariku dengan kta " Uri Vina"
dua hari ini otakku terpenuhi oleh bayangan mu....
kemana kau saat ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar